MoviesChain by TVzavr Blockchain Based platform for Movie Distribution


PRELIMINARY
MoviesChain is the world's first secure, block-based, and tolerant platform that directly integrates independent movie and movie viewers.
MoviesChain uses TVzavr entertainment content is cryptographically protected by our unique data management system that has AES-128 basic standards.

Since 2010, our content is available worldwide on smart TVs, smartphones and consoles. Our advertising clients are the largest companies in the world, including the Fortune 500 list.
 Produknya sudah siap! Sistem antarmuka kami telah berjalan sejak tahun 2010, dan sistem backend kami akan siap pada saat kami menutup ICO kami. Berarti dari ICO akan digunakan untuk pemasaran dan akuisisi konten video.

Proliferasi kamera digital dan perangkat lunak pengeditan video kini telah menciptakan peluang baru bagi para pemula dan pembuat film yang sudah mapan. Saat ini, sebagian besar anggaran dan pendapatan dari film didistribusikan ke distribusi dan pemasaran pihak ketiga, dan tidak langsung ke pembuat film.

Bahkan,, praktek konstan dan transparan built-in akuntansi TVzavr MoviesChain dan harga menarik untuk mendapatkan kembali kepercayaan dan keyakinan dalam pembuat konten asli, sehingga memberikan jalan untuk kebebasan ekspresi artistik. Tujuan utama kami adalah penciptaan dan pengembangan industri film independen yang terdesentralisasi sepenuhnya.

TENTANG MOVIESCHAIN ​​TVZAVR

1. Didirikan pada tahun 2009, kami adalah perusahaan video-on-demand terkemuka Rusia.
2. Pada tahun 2010, kami menerima $ 15 juta Dana Ventura untuk membentuk tim yang kuat dengan 70 spesialis.
3. Pada tahun 2017, kami memiliki 30 juta pengguna yang menonton video di platform kami setiap bulan.
4. Pada tahun 2017, kami memperoleh pendapatan $ 10 juta.
5.MoviesChain oleh TVzavr didukung oleh jaringan pengiriman konten unik dan jaringan Akamai di 50 server di seluruh dunia.
6.MoviesChain untuk konten hiburan TVzavr dilindungi secara kriptografis oleh sistem pengelolaan data unik kami yang memiliki standar AES-128 sendiri.
7. Sejak 2010, konten kami tersedia di seluruh dunia dalam smart TV, smartphone dan set-top box.
8. Klien periklanan kami adalah perusahaan terbesar di dunia, termasuk daftar Fortune 500.


MOVIESCHAIN ​​DENGAN SOLUSI TVZAVR

MoviesChain oleh TVzavr, teknologi, dan platform berbasis blockchain, memecahkan banyak masalah industri film (dengan nilai pasar $ 20 miliar) sekarang berlaku:

1. PERSAINGAN PENDAPATAN PROFESIONAL CINEMA INDEPENDEN
50% pendapatan digunakan untuk membiayai kerugian yang sangat jarang karena hak cipta dan pembajakan.

2. AUDIENCE UNTUK MEMILIH KURANG DARI AKSES KEPADA ISI
Pasar didominasi oleh Netflix, Amazon, Hulu dan yang lainnya tidak memiliki akses ke konten asli di luar arus utama konglomerat.

3. KERUGIAN PENGUMUMAN IKLANKERUGIAN
Pengiklan dapat yakin bahwa kontennya adalah mereka membayar pasar yang relevan untuk situs web palsu dan robot yang bekerja dengan buruk penargetan penipuan pasar demografis, meningkatkan iklan.

SOLUSI MOVIESCHAIN ​​OLEH TVZAVR

MoviesChain oleh TVzavr merupakan teknologi revolusioner yang akan membantu menyelesaikan semua masalah yang disebutkan di atas dan menghidupkan kembali industri film independen. Secara khusus, MoviesChain di TVzavr dengan blockchain menggunakan teknologi, akan fokus pada menghilangkan perantara antara distributor pemirsa dan produsen film independen berkualitas. Saat ini, pihak ketiga telah mengakhiri sekitar setengah dari pendapatannya, atau sekitar $ 10 miliar per tahun. MoviesChain teknologi Tvzavr akan menghilangkan inefisiensi pasar ini, sebagai revolusi leasing independen dalam film, sehingga secara signifikan mengurangi biaya.

 MoviesChain model distribusi konten inovatif TVzavr tidak hanya mendorong pembuat film dan produsen independen untuk menghasilkan film yang lebih baik, tetapi juga untuk menantang monopoli yang sedang diadakan di studio film besar. Ini akan memungkinkan pembuat film independen pasar baru dan mapan untuk input langsung untuk secara dramatis mengurangi jumlah uang yang dibutuhkan untuk memulai produksi.

 Di MoviesChain di platform TVzavr, pembuat film akan mulai menghasilkan pendapatan dalam waktu dekat, saat mereka menyelesaikan pekerjaan di film mereka. Sebaliknya, saat ini membiayai pembentukan film independen dilakukan terutama melalui platform Crowdfunding seperti Kickstarter dan Indiegogo, tempat di mana mungkin ada cukup waktu untuk melihat laba atas investasi. Namun, platform milik Tvzavr MoviesChain dirancang untuk mengoptimalkan proses pembiayaan film independen, dan dengan demikian mendapatkan keuntungan lebih tinggi dengan lebih cepat,

VISI DAN MISI

Misi MovieChain dari TVzavr adalah untuk menyediakan pembuat film independen dengan sistem transparan untuk mendistribusikan konten pada kondisi keuangan global yang menawan, menyediakan pelanggan dengan kualitas film independen yang terjangkau. FilmChain oleh TVzavr juga akan secara efektif menghubungkan penonton dengan pembuat film independen dan studio besar.
Sejak 2009, tvzavr (pengembang MoviesChain) menyediakan layanan video-on-demand (VoD). Perusahaan kami saat ini menyiarkan hiburan video hingga jutaan orang baik secara langsung maupun melalui platform mitra yang dimiliki oleh perusahaan. Pada 2017, tvzavr memiliki 30 juta pengguna unik per bulan, dengan konten berbayar yang ditonton lebih dari 365 juta dan 10 juta dolar pendapatan untuk tvzavr. Telecom Daily melaporkan bahwa pengguna mengakui TVzavr sebagai penyedia konten hiburan terbaik di Commonwealth of Independent States (CIS).

Tentang TOKEN ZVR

ZVR saat ini adalah satu-satunya sumber cryptres yang didasarkan pada blokade, yang dirancang untuk memberikan akses eksklusif ke film yang dibuat oleh produsen film independen. ZVR saat ini juga dirancang untuk menghilangkan inefisiensi dalam industri distribusi film independen, bertindak sebagai platform pertukaran pada MoviesChain dari TVzavr berarti. ikon ZVR memungkinkan untuk menyewa atau membeli konten video pada platform menggunakan MoviesChain TVzavr, yang memungkinkan setiap pengguna untuk memiliki akses ke konten yang berkualitas. Bahkan, MovieChain dari TVzavr, menggunakan built-in, konstan, metode akuntansi yang transparan dan harga yang menarik, akan mengembalikan kepercayaan dan keyakinan dalam pembuat konten asli, sehingga memastikan kebebasan ekspresi artistik. Selain itu,

PENJUALAN EKSKLUSIF DARI FOTO TOKEN TOKEN

Trading token akan berlangsung dalam 5 tahap. Pada tahap pertama, hanya whitelist yang dapat menerima token.
Anda bisa menggunakan daftar putih dengan mengirimkan informasi pribadi ke situs ini.
• Anggota daftar putih ketiga akan menerima bonus 25%. Sisanya whitelist menerima bonus 20%.
• Tahap kedua memiliki 15% bonus untuk token.
• Tahap ketiga memiliki bonus 10%.
• Tahap keempat memiliki bonus 5% to token gratis
• Tahap kelima memiliki bonus gratis 3%.

Bonus hingga 10% akan diberikan untuk jumlah tagihan yang dibeli:

• 10 000 - 50 000 ZVR - + 3% token gratis
• 50 000 - 150 000 ZVR - + 5% token gratis
• 150 000 - 350 000 ZVR - + 7% token gratis
• lebih dari 350.000 ZVR - + 10% dari token gratis

Ketentuan penjualan token akan diklarifikasi sehubungan dengan peluncuran penjualan Token.
This is an early version of the document and is only available to the public about information about the recipient. None of these documents shall be construed as an offer to enter into transactions with the company or persons specified in this document. None of these documents should be considered as a proposal, suggestion or recommendation and can not be trusted by anyone. Any action taken by anyone relying on this document is taken at its own risk and is based on their own judgment, and MoviesChain TVzavr and these affiliated persons are not responsible for the consequences of such action. Comprehensive conditions for the ZVR acquisition will be available in the latest version of this document.

ROADMAP


PROJECT PARTNERS


for more information about our project, please visit:


Website:  https://www.movieschain.io/
Ann:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2954653
Bounty:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=3152436.0
Whitepaper:  https://www.movieschain.io/whitepaper/
Video:  https://www.youtube.com/watch?v=trSXhZ8m3wA
Telegram:  https://t.me/movieschain
Facebook:  https://www.facebook.com/movieschain

Twitter:  https://twitter.com/movies_chain/

publisher: Ndox Bekasem 

my bitcointalk profile link :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1565176

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASOBI COIN

UBCOIN

ETAINPOWER