Tutellus! New level of education!


Education is always faced with challenges. The process of community formation and education is difficult, and requires a lot of effort and commitment. At each stage there are difficulties, which need to be overcome. Blockchain, best known for its technology behind bitcoin and other cryptocurrencies , enables the adoption of Tutellus's new educational paradigm. The essence of this new system is the creation and management of digital assets, or tokens , which will form the basis of a new reward system for students and teachers. Tutellus aims to break the status quo,introduces a new paradigm in student-teacher relationships by creating a new decentralized system to strengthen both student and teacher commitment.


Blockchain, better known as the technology behind bitcoin and 
cryptocurrencies , enabling the adoption of a new educational paradigm proposed by Tutellus. The essence of this new system is the creation and management of digital assets , or tokens, which will form the basis of a new reward system for students and teachers.
Token akan mengukur komitmen siswa dan guru, serta nilai pendidikan yang mereka berikan di platform melalui relevansi. Sistem ini juga mencakup fungsionalitas yang terkait dengan transaksionalitas, tata kelola dan akses. Tutellus berusaha untuk memecahkan status quo, memperkenalkan paradigma baru dalam hubungan siswa-guru melalui penciptaan sistem desentralisasi baru untuk memperkuat komitmen baik siswa maupun guru. Tutellus adalah platform pendidikan pertama yang membayar siswa untuk belajar (proof of learning) dan memberi penghargaan kepada guru sesuai dengan dampaknya terhadap keberhasilan siswa mereka (test of teaching).

Tujuan utama Tutellus adalah menciptakan model pendidikan baru yang merespons tantangan pasar dengan menumbuhkan siswa yang paling berkomitmen, melibatkan guru terbaik dan menciptakan komunitas pendidikan yang memiliki hubungan kuat dengan pasar tenaga kerja. Visi tersebut adalah untuk menciptakan sebuah model pendidikan yang menciptakan sistem insentif baru dimana semua pengguna mendapatkan penghargaan secara langsung sesuai dengan nilai yang diberikannya kepada masyarakat. Hal ini ditunjukkan di bawah ini:


Tutellus.io memecahkan masalah yang telah kami identifikasi dengan cara yang sangat sederhana: 

1. Siswa dapat memperoleh uang dengan belajar, tanpa membayar.

2. Siswa mendapatkan motivasi untuk membantu orang lain belajar.

3. Dengan keberhasilan siswa mereka, guru sendiri mendapatkan nilai lebih dari mengajar.

4. Perusahaan dapat mempekerjakan karyawan dengan proses yang serasi dan secara efisien tidak seperti sebelumnya.




Token System

 Model ini menggunakan dua token yang berbeda. Salah satunya, TUT, akan digunakan sebagai mata uang platform dan untuk berinteraksi dengan platform dan kripto yang lain. Ini akan menjadi token ERC20, dapat diperdagangkan untuk kripto kardiak dan uang fiat lainnya. Yang lain, Smart TUT atau STUT, tidak akan dapat diperdagangkan, dan akan diberikan saat pengguna menyumbangkan nilai pendidikan ke platform. Token STUT dapat sebagian diperdagangkan untuk token TUT atau disimpan di dompet virtual pengguna sebagai ukuran Relevansi di platform, yang akan memberikan keuntungan dalam jangka panjang (seperti akses ke karyawan yang lebih baik, perusahaan yang mencari influencer, akuisisi timbal balik, dll).


Distribusi token

Selama distribusi awal token, sebagian token akan didistribusikan di antara pengguna sebanyak mungkin, baik siswa dan guru, dengan fokus pada pengguna yang paling aktif. Distribusi awal ini akan memulai arus pertukaran segera setelah ICO berakhir.

60 juta token akan ditawarkan dalam penjualan token. Sampai 30 juta token tambahan dapat dikeluarkan selama penjualan jika diskon diterapkan. Tidak ada token yang dikeluarkan setelah ICO. 
10 juta token untuk tim, dengan satu tahun akuisisi.
10 juta token untuk penasehat, humas dan lain-lain.
20 juta token yang akan tetap berada dalam kelompok untuk mengaktifkan ekosistem melalui pemberian beasiswa.
Crowdsale: 60.000.000 (60%)


Teknologi

Tutellus akan menggunakan arsitektur empat lapisan, sebagai berikut: 

Aplikasi multi-platform: menyediakan layanan ke kedua aplikasi (Android, iOS, aplikasi web, dll.) Dan layanan terdesentralisasi. Sepenuhnya dikembangkan dan di produksi.
* Microservices API: Open source API yang menyediakan metode dan fungsi untuk layanan.
Sebagian dalam produksi (Affiliate API). 
Token: Token ERC20 sepenuhnya dapat dinegosiasikan, TUT, dengan kemampuan untuk berinteraksi dengan tab lainnya di ekosistem Ethereal. 
* Blokir: Database dimana kita akan menyimpan relevansi pengguna dan setiap kontrak cerdas yang diimplementasikan.

Beroperasi tanpa gangguan sejak 2013, sekarang saatnya Tutellus mengambil lompatan besar, memasarkan sebagian besar infrastruktur, aplikasi dan layanannya dari tumpukan saat ini (layanan mikroservis yang dibangun di sekitar API melawan database MongoDB) ke rantai blok etereum Ini akan menjadi proses yang transparan bagi pengguna, dengan semua layanan berfungsi seperti sebelumnya.

Setelah empat tahun pertumbuhan stabil, kami telah menghasilkan lebih dari dua juta transaksi di dalam platform, dengan volume transaksional lebih dari USD $ 10 juta, dan lebih dari satu miliar menit digunakan untuk pendidikan online. Analisis mendalam tentang perilaku pengguna telah memberi kita pengetahuan mendalam tentang kebutuhan dan peluang pelatihan terbaik mereka masing-masing. Tidak puas dengan itu, kami bertujuan untuk menjadi platform desentralisasi terdidik online di seluruh dunia dengan membawa keunggulan unik tambahan: Tutellus adalah satu-satunya platform yang membayar Anda untuk belajar. Traksi yang tercipta di seputar konsep baru ini akan menjadi kekuatan untuk menarik tawaran dan permintaan baru dalam semua bahasa. Perusahaan sejauh ini telah menginvestasikan 1,5 juta USD sampai saat ini dalam mengembangkan platform dan menentukan target pasar dan usulan nilai.



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAKAN KLIK LINK DIBAWAH INI :


WEBSITE : https://www.tutellus.io/

 WHITEPAPER : http://2tel.us/2Ey03QH

 TWITTER : https://twitter.com/tutellusico

FACEBOOK : https://www.facebook.com/tutellusio/

TELEGRAM : https://t.me/tutellus

BITCOINTALK : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2571779.0

MY BITCOINTALK PROFILE:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1565176



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASOBI COIN

UBCOIN

ETAINPOWER