I AM HERO is designed to meet the interests of employees and employers



I AM HERO is a new functional platform designed to unite the interests of employees and employers. Now applicants for job vacancies and organizations themselves have the opportunity to build fast and effective interaction between the parties because of the new platform algorithm. A new project opens opportunities for job seekers, entrepreneurs and investors. ICO Investors can get special conditions for IAHC tokens . This project is highly appreciated by experts and analytical agents. Platform I AM HERO is one of the largest members of the Startupcon 2018 startup event in Cologne.

Iamhero.io is a service where candidates have access to special conditions. They meet the exact criteria. Employers have access to highly qualified personnel to meet their specific needs. The system uses high-performance intelligence to match both sides and build relationships between the two. He chooses professionals that are suitable for all conditions for the company and in desperate search. This fee is charged for using the services by both parties thereby ensuring a constant revenue stream for the development and development of the IAMHEROs system .

Tujuan utama Proyek iamhero adalah solusi sukses dari masalah sosial topikal untuk menemukan karyawan dan lowongan kerja yang sesuai. Analis proyek dan konsultan melakukan studi komprehensif mengenai semua faktor yang penting bagi keberhasilan pencarian pekerjaan yang sesuai. Platform dikembangkan dengan mempertimbangkan pendapat dan prioritas karyawan, atasan, pekerja lepas dan pakar industri. Proyek ini menggabungkan karya pemrogram dan analis berkualitas yang telah menciptakan mesin hebat untuk memulai platform yang sukses dengan jaminan pencarian yang cepat, akurat dan mudah untuk pekerjaan yang sesuai untuk semua orang.

Sistem ini mendukung pemrosesan resume dan data dengan cepat, pilihan yang tepat dari kekosongan yang tepat, adaptasi untuk perangkat mobile, dengan database aman dan kemampuan skalabilitas global untuk tugas pengguna tertentu. Hasil dari inisiatif ini adalah layanan yang sepenuhnya dikembangkan dan mutakhir untuk kesuksesan kerja. Semua orang sudah bisa mendaftarkan akun mereka secara gratis, dengan ringkasan rinci dan pemilihan proposal yang relevan dari atasan.



Proyek I AM HERO bertujuan untuk membuat setiap karyawan menjadi pahlawan sejati :

Para pengembang proyek yakin - setiap orang dapat dianggap sebagai pahlawan sejati dengan cara mereka sendiri. Hal utama adalah memahami martabat mereka dan dapat mempresentasikannya untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dan sukses di dalamnya. Masing-masing dari kita memiliki bakat tertentu yang bisa dikembangkan dan meraih kesuksesan di daerah tertentu. IAH menawarkan berbagai fungsi dan pengaturan yang mudah digunakan untuk platform baru yang dirancang untuk memecahkan masalah dan keterbatasan yang ada di industri. Semua informasi akan diproses dalam hitungan detik, memilih solusi yang sesuai untuk karyawan dan pengusaha sendiri tanpa memerlukan harapan jangka panjang, pengaturan yang kompleks dan pengeluaran keuangan yang signifikan bagi perekrut.


Fitur dan fungsi dari platform baru I AM HERO:

Platform baru ini menawarkan kesempatan untuk bekerja dengan profil gratis dan mengisi resume. Sebagian besar fungsi saat mengisi kuesioner dan resume sepenuhnya otomatis, membuat interaksi antara pelamar dan atasan senyaman dan seefisien mungkin.


Pembuatan dan penempatan iklan video yang nyaman:

Sekarang untuk membuat dan memposting video singkat untuk pengalaman visual tidak akan sulit. Hanya beberapa klik yang cukup untuk membuat video Anda, upload dari komputer Anda atau situs lainnya. Dengan pilihan ini, Anda dapat dengan mudah berkenalan dengan calon majikan tanpa memerlukan penambahan yang rumit dan membosankan dalam resume Anda - sehingga secara signifikan meningkatkan peluang Anda untuk menemukan pekerjaan yang sukses.

IAMHERO akan maju dengan aset berbasis ICO Tidak seperti banyak (ICO's), IAMHERO Coins akan menyimpan nilai aset sebenarnya. Nilai ini tidak hanya nominal pada penjualan, namun diakumulasi oleh suntikan keuntungan perusahaan seiring kemajuan Perusahaan. Berikut adalah ikhtisar  rencananya.

Rincian ICO:

-Membuat 2 miliar Koin secara total

- Koin Awal sampai 500 juta Koin "IAMHERO" berbasis Ethereal oleh SIA "GREENRED", [sebuah perseroan terbatas di bawah hukum Latvia, memiliki kursi yang terdaftar di SIA "GREENRED" Lāčplēša iela 41A RĪGA, LATVIJA LV-1011 ("Pengembang ")] Untuk menukar hingga 100 juta unit koin berbasis Ethereal baru bernama" IAMHERO Coin "(" IAHC ") selama periode terbatas

-ICO akan memiliki topi keras sebesar USD 5m

-IAMHERO Coin (IAHC) bukanlah sekuritas dan tidak membawa serta hak apapun karena umumnya terkait dengan sekuritas.


Ceritakan tentang kepribadian dan kualitas pribadi Anda :

Kesempatan yang mudah untuk berkenalan dengan calon majikan dengan berbagi tautan ke blog, sumber media yang berbeda, profil di situs lain. Proyek I AM HERO melibatkan peluncuran ICO, sebagian besar dana yang terkumpul akan ditujukan untuk pengembangan dan pengembangan lebih lanjut platform, pemasaran, promosi proyek dan penelitian di industri untuk membuat kehidupan pengguna dan investor menjadi lebih baik.


untuk informasi lebih lanjut silakan klik link dibawah ini :

FACEBOOK : https://www.facebook.com/iamhero.io/

TWITTER : https://twitter.com/iamheroio

YOUTUBE : https://www.youtube.com/channel/UCFxhlNJf_nWRGwAPh-OpGbw

 INSTAGRAM : https://www.instagram.com/iamhero.io/

WEBSITE:  https://iamhero.io/


TELEGRAM:  https://t.me/joinchat/GILZQhCqAenDW1v7iVpqVA

WHITE PAPER:  https://iamhero.io/ico/landing/whitepaper

MY BITCOINTALK PROFILE:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1565176





Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASOBI COIN

UBCOIN

ETAINPOWER