BUBBLETONE - communication about blockroom


"Allo Incognito"  - operator jaringan virtual mobile bertekad untuk mengenalkan teknologi blockchain di bidang penyediaan layanan telekomunikasi. Tim berpengalaman yang dipimpin oleh pendiri empat perusahaan telekomunikasi - Yuri Morozov memutuskan untuk mengubah situasi saat ini di pasar perusahaan telekomunikasi.
Saat ini, teknologi berkembang dengan sangat cepat, kualitas layanan meningkat secara teratur dan kecepatan data di jaringan operator komunikasi bergerak semakin meningkat. Tapi saat Anda memindahkan pengguna ke negara lain, misalnya, dia harus membayar terlalu banyak untuk jelajah internasional. Anda juga bisa membeli kartu SIM dari penyedia telekomunikasi lokal, yang tidak selalu nyaman.
Secara teknis,  solusi  Bubbletone memungkinkan untuk menghilangkan masalah bermasalah dalam interaksi antara operator telekomunikasi yang berbeda saat menghubungkan jaringan mereka agar memungkinkan roaming ke pelanggan. Pada prinsipnya, ini tidak berarti roaming untuk berlangganan.
Anda menginstal aplikasi Bubbleton dan sistem secara otomatis menentukan apakah Anda berada di wilayah asal atau tidak. Saat Anda meninggalkan zona jelajah, Bubbleton secara otomatis memilih profil baru untuk penyedia layanan lokal Anda. Anda dapat menggunakan layanan komunikasi dengan tarif lokal tanpa berkeliaran di lebih dari 80 negara. Bubbleton juga merupakan instant messenger dengan jajaran layanan unik yang mengesankan.

Ekosistem "Blockchain in Telecommunications" memberikan interaksi langsung antara pengguna akhir, operator seluler dan penyedia layanan melalui kontrak cerdas.
Hilangkan ratusan perantara, secara drastis mengurangi biaya layanan seluler (hingga 10 kali di luar negeri) dan menghemat bertahun-tahun dan jutaan dolar dalam penerapan teknologi jelajah yang kuno dan tidak efisien.
Pengoperasian: operator seluler manapun dapat mempublikasikan rencana tarif prabayar sendiri ("Penawaran") sebagai kontrak cerdas. Penawaran ini terlihat oleh semua operator dan pelanggan mereka. Saat memilih Penawaran, kontrak "Permintaan" cerdas baru dibuat, dengan Digital Identity of a Subscriber and Payment transaction.
Akibatnya, penerbit Penawaran mengidentifikasi pengguna dan menerima uangnya, dan mulai memberikan layanan kepada penerbit Penawaran ini.
dengan harga lokal dan kualitas tinggi.


Aplikasi Bubbleton sudah bisa diunduh dari  AppStore  dan  Google play  .

Semua interaksi antara operator terjadi pada blockchain. Platform Grafen dimana BitShares bekerja dan proyek seperti Golos, Steemet, EOS dipilih sebagai basisnya. Setelah mendaftar sekali, data Anda akan masuk ke sistem dan operator akan mengkomunikasikan layanan mereka dengan harga pasar.
Perekonomian sistem didasarkan pada token internal. Yang pertama adalah SDR (SDRT) - ini adalah unit pembayaran untuk layanan telekomunikasi. Token UMT kedua dimaksudkan untuk membuat kontrak cerdas bagi penyedia layanan komunikasi.
"Allo Incognito"  memiliki pengalaman 20 tahun yang luas di pasar telekomunikasi. Gagasan dengan Bubbleton itu menarik dan jika diimplementasikan dengan cara yang benar, sangat populer. Selain itu, aplikasi sudah berfungsi dan memiliki pengguna ini, dan perusahaan itu sendiri memiliki basis pelanggan lebih dari 250.000 pelanggan.
Penjualan sementara token berlangsung dari 01/20/2018 sampai 12/02/2018. Dari 10/01/2018 sampai 10/02/2018 penjualan token yang paling penting harganya.


masalah lancar :

Roaming internasional sekarang berarti biaya yang mahal untuk telekomunikasi dan pelanggan di seluruh dunia. Biaya operator untuk memasuki pasar roaming sekarang melebihi 20 juta rupiah. Negara-negara berkembang paling terpengaruh oleh tingginya harga roaming di pasar yang didominasi oleh beberapa raksasa telekomunikasi.


solusi bubbletone :

Dengan BubbleTone Blockchain, pelancong dapat dengan cepat menjadi pelanggan lokal yang sah dari operator asing manapun di negara tempat mereka melakukan perjalanan. Mereka tidak perlu mengganti kartu SIM Anda dan mereka menyimpan nomor telepon rumah Anda.

Setiap operator seluler dapat mempublikasikan rencana prabayar sebagai kontrak cerdas di BubbleTone Blockchain. Penawaran ini terlihat oleh semua operator dan pelanggan mereka. Ketika pelanggan memilih penawaran tersebut, kontrak cerdas baru dibuat dengan identitas digital pelanggan dan transaksi pembayaran langsung ke operator asing.


apa yang kita punya saat ini :

1.  Platform operasional mampu memuat profil mobile di kartu SIM para pelanggan.

2.  Applet Operasional yang disertifikasi oleh salah satu produsen kartu SIM terbesar di dunia, Ober thur Technologies (OT) dan Safran Identity & Security (Morpho), yang menentukan apakah pelanggan berada di jaringan rumah atau tamu Anda. Bergantung pada konfigurasi, secara otomatis akan mengubah profil mobile rumahan untuk yang baru didownload oleh platform kami.


3.  Versi Beta dari messenger dengan nama yang menyenangkan - Bubbletone - namun kemampuan teknologi yang serius. Versi Beta sekarang tersedia di Google Play Market dan Apple App Store.



Token Sale

Pra-ICO

Mulai: 20.01.2018

Akhir: 15.02.2018

Harga: 1 Token di 0,42 USD dengan minimum 10K USD.

ICO

Crowd-sale mulai 20.03.2018

Penjualan garmen berakhir 20.05.2018

Harga burung awal khusus 0,5 USD per token

Kemudian harga naik sebesar 0,05 USD setiap 5 hari, sampai 1 USD


Dan kemudian, harga naik sebesar 0,15 USD setiap 10 hari sampai akhir ICO


tim bubbletone 



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAKAN KLIK LINK DIBAWAH INI :

WEBSITE : http://bubbletone.io/

 ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2653392.

 TELEGRAM : https://t.me/bubbletone

 FACEBOOK : https://www.facebook.com/BubbleTone.Eng/

 YOUTUBE : https://www.youtube.com/channel/UCm2tpPPC5umXhBNufFmiw3g

KERICAU : https://twitter.com/BubbleTone_eng

PROFIL BITCOINTALK SAYA : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1565176

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASOBI COIN

ETAINPOWER

MEDIA Protocol