ABOUT SAPIEN-TOKEN SALES


Disclaimer: Please note that this document is a guide to assist you in taking part in Token Sapien Sales using the ERC20 wallet , 'MyEtherWallet'.
We recommend that you do your own research and not just rely on the information we provide here, or in any other documentation we have.
made in connection with our Sales Token. Buyers using MyEtherWallet to buy an SPN Token do so at their own risk.


The first step :

Buka https://www.myetherwallet.com


Langkah kedua :

Buat dompet menggunakan MyEtherWallet Jika Anda sudah memiliki dompet, masuklah . Jika tidak, Anda perlu membuat dompet . Untuk melakukannya, masukkan kata sandi dan klik ' Buat Wallet Baru '. Pilih kata sandi yang sangat kuat dan simpan dengan aman!



Setelah Anda mengklik menghasilkan dompet, Anda perlu menyimpan kunci pribadi Anda. Tombol utama seperti kata sandi terenkripsi. Jangan berbagi ini dengan siapapun , atau kehilangan mereka ! Simpan dengan aman. Anda memerlukan kunci pribadi untuk mengakses dompet Anda.



Anda diberi dua kunci. Salah satunya adalah File Keystore, sesuai gambar di atas. Yang lainnya adalah teks alfanumerik yang dihasilkan secara acak dan unik, teks alfanumerik unik yang dihasilkan secara acak, sesuai gambar di bawah ini. Anda dapat menggunakan salah satu dari ini untuk mengakses dompet Anda.


Langkah ketiga :

Mengirim Eter ke Dompet Anda ke Dompet Anda

Anda perlu mengirim Eter ke dompet Anda. Jika Anda tidak memiliki Ether apapun, Anda dapat membeli secara online, di setiap pertukaran kripto-kardiak yang terkenal. atau pertukaran. www.coinbase.com atau www.btcmarkets.net adalah dua contoh. Anda dapat membeli Eter dengan mata uang fiat seperti USD, Euro, Pound, AUD, dll. Setelah membeli Eter Anda perlu mentransfernya ke dompet Anda di MyEtherWallet. Sangat mudah melakukan hal ini. Saat Anda masuk ke MyEtherWallet, buka tab 'Lihat Info Wallet'. Ini akan menunjukkan Alamat Wallet Anda (sesuai gambar di bawah). Anggap ini sebagai nomor rekening bank.


Salin 'Alamat Anda' dan pergilah ke bursa tempat Anda membeli Eter dan kirimkan Eter Anda ke nomor Alamat ini.

Catatan : Ingatlah untuk mentransfer sebanyak Eter untuk menutupi jumlah Token yang ingin Anda beli, dan biaya 'gas', yang merupakan biaya transaksi.

Catatan : Jangan mengirim Eter dari akun pertukaran Anda untuk membeli token. Ini harus dikirim dari MyEtherWallet, jika tidak, Anda dapat mengambil risiko transaksi gagal, dan atau kehilangan ETH Anda.

Langkah Empat :

Konfirmasikan alamat Penjualan Sapien Token

Sebelum mengirim Eher cek alamat smart sales token. Ini adalah alamat publik Sapien, di mana Anda akan mengirim Eter ke, sebagai ganti token. Alamat ini akan di tukar dengan token. Alamat ini akan diketahui di https://www.sapien.network lebih dekat ke tanggal penjualan token.

Catatan: Sangat penting Anda mendapatkan alamat ini dengan benar, jika tidak, Anda akan berisiko kehilangan ETH Anda.

Langkah kelima :

Kirim ETH (token pembelian)

Sebelum Anda mengirim ETH, pastikan bahwa penjualan token telah dimulai. Kunjungi situs kami https://www.sapien.network untuk memeriksa tanggal dan waktu saat penjualan dibuka. Ini akan bervariasi untuk setiap putaran. Buka MyEtherWallet dan pilih tab 'Kirim Eter dan Token'. Setelah Anda memilih tab Anda akan diminta untuk login. Dalam contoh ini kita akan login menggunakan 'Keystore File' kita.



Setelah Anda memilih file, masukkan kata sandi Anda lalu pilih tombol UNLOCK.

Selanjutnya, isi formulir pengiriman, sesuai instruksi di situs Sapien -  https://www.sapien.network

1.  In the To Address field enter the sales contract token sales address. This will be shared on our https://www.sapien.network site closer to the date of sale.

2.  In the Amount to Send field enter the ETH amount you want to send in place of Sapien Token, SPN. On our site you will be able to see ETH conversion to SPN.


3.   In the Limit Gas field enter the recommended limit, this will be known at https://www.sapien.network/. Gas is like a transaction fee, this is to make sure the transaction is processed.


Then select 'Generate Transaction':


After you select Generate Transactions, you will be prompted to Submit Transactions.


Setelah Anda memilih Kirim Transaksi Anda akan mendapatkan konfirmasi akhir:


Pilih, 'Ya, saya yakin! Lakukan Transaksi. ' Cukup pilih tombol ini satu kali. JANGAN klik dua kali. Ini melengkapi prosesnya. Anda sekarang akan bergabung dengan Komunitas Sapien dan membeli token platform, SPN! Token SPN akan didistribusikan pada akhir Tahap Penjualan Token # 1.


untuk informasih lebih lanjut silakan klik link dibawah ini :

Website : http://www.sapien.network/

 Blog : https://blog.sapien.network/

 Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=LMXq-_bAs5g&feature=youtu.be

ANN Thread:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2739033

Twitter:  https://twitter.com/sapien_network

 Reddit:  https://www.reddit.com/r/sapien/

Facebook:  https://www.facebook.com/sapien.network

 Telegram:  https://t.me/SapienNetwork

my bitcointalk profile:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1565176

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASOBI COIN

ETAINPOWER

MEDIA Protocol